Search Results

107 results found

    Blog Posts (86)
    • Jebakan Betmen - Bikin Konsumen Belanja Lebih Banyak

      Pernah ke Marugame Udon? Setelah order udonnya yang memang jadi CORE MENU yang paling mahal, sadar ga klo kita di arahkan untuk masuk ke "jebakan" untuk BUY MORE, yaitu deretan gorengan yang sangat menggugah hati, di lighting dengan menarik sehingga berat rasanya untuk tidak NAMBAH, al hasil, BELANJA LEBIH BANYAK. Pasti pernah ke McDonald khan, sadar ga klo kita selalu diarahkan untuk order paket-paketan, kemudian ditanya lagi untuk UP SIZE kentang, minum, dll, OFFER MORE pokoknya oleh karyawannya sehingga ujungnya kita BELANJA LEBIH BANYAK. Klo ke tukang bakso, perhatikan apa ajah yang ada di mejanya selain tentu kita pasti beli BAKSO nya, wah ternyata ada Teh Botol, ada Air Mineral, ada Kerupuk, dll. Kemungkian kita akhirnya beli pasti cukup besar, yah iyalah masak makan bakso ga pake kerupuk ato pangsit gitu loh, ujungya? BELANJA LEBIH BANYAK. Klo ke RESTO, sering tidak kita lihat di buku menunya, image yang ditampilkan menarik banget dan sering kali SPESIFIK MENU yang ditampilkan sehingga kita jadi "pengen" beli menu yang ditampilkan tersebut, blom lagi pelayannya juga langsung info klo menu favoritnya yg ada di gambar, akhirnya beli deh, ujungnya? BELANJA LEBIH BANYAK. Wuih Foodprenuer, klo ngomongin JEBAKAN BETMEN di mana kita mendorong konsumen untuk BELANJA LEBIH BANYAK ini topik yang ga akan pernah usang, karena hal ini adalah salah satu strategi penting untuk mengingkatkan APC (Average Per Check) APC = Average Per Check = Nilai Bill Strategi JEBAKAN BETMEN untuk membuat konsumen BELANJA LEBIH BANYAK membuat Target Omset bisnis kuliner kita bisa tercapai dengan lebih cepat, serta juga bisa mendorong profit bisnis kita bisa lebih tinggi, karena biasanya JEBAKAN BETMEN ini sudah dipertimbangkan dengan sangat matang dan sudah dibuat Number Projectionnya sehingga jika berhasil pasti punya impact yang bagus untuk perusahaan. Nah temen-temen Foodpreneur, sudah punya JEBAKAN BETMEN di bisnisnya? Sudah di skenariokan? Sudah di hitung? Sudah dieksekusi dengan konsisten? dan sudah diukur? Klo blom ato sudah, tapi ga sadar nah saatnya yuk di rapihkan, di dokumentasikan dan diukur. Tips Melakukan Jebakan Betmen 1. Tentukan menu yang tepat yang memang impact ke Revenue dan Profit tentunya 2. Buat perhitungan yang detail dan targetnya 3. Buat SOP tertulis untuk eksekusinya 4. Lakukan training jika Jebakan Betmen melibatkan karyawan (biasanya pasti melibatkan karyawan) 5. Kontrol Eksekusinya dengan detail 6. Lakukan Evaluasi hasil dari Jebakan Betmennya. Semoga Sukses dan Bermanfaat. Foodizz akan ada Special Class, Buat temen-temen yang mau serius belajar detail tentang MEMBUAT BISNIS PLAN selama 9 jam, mendapatkan template-template yang tinggal di isi dan dibahas 12 topik detail menyusun bisnis Plan, temen2 bisa Join di kelas Foodizz Online Class. Business Plan 2021 Untuk Pebisnis Kuliner klik daftar di sini atau langsung WA ke 082127778018 #Foodizz #Keepsharing #Spreaknowled

    • Mau Usaha Kuliner Anda Sukses Melalui Social Media Marketing?

      Anda memiliki bisnis kuliner? Tapi kok penjualan masih sepi saja. Apakah Anda sudah mencoba menggunakan social media marketing sebagai sarana untuk pemasaran? Jika belum Anda wajib untuk terjun sekarang. Sebagai pebisnis kuliner, kedai Anda akan lebih ramai jika menggunakan social media marketing. Tidak hanya itu, ada banyak lagi keuntungan yang bisa Anda peroleh melalui social media marketing seperti: Kunjungan konsumen ke kedai meningkat, Setiap event di kedai selalu ramai, Biaya marketing lebih hemat, Menciptakan fanbase kuliner Anda, Memudahkan Anda untuk menemukan segmen pasar, Dan membuat konsumen mengenal menu serta range harga produk yang Anda tawarkan Kehadiran bisnis kuliner Anda di media sosial juga akan memudahkan konsumen itu sendiri. Banyak informasi yang bisa didapatkan oleh calon konsumen sebelum mereka akhirnya memutuskan untuk datang langsung ke outlet. Fakta Social Media Marketing Media sosial adalah salah satu platform yang bisa digunakan untuk pemasaran tapi Anda tidak perlu biaya yang besar. Selain sarana untuk pemasaran, media sosial juga bisa Anda gunakan sebagai media interaksi dengan konsumen. Istilah kerennya adalah engagement. Variasi Konten Digital Marketing Berperan sebagai media promosi, media sosial menyediakan berbagai fitur keunggulan dan kemudahan dalam mengoperasikannya. Salah satunya jenis konten digital marketing. Di media sosial, Anda bisa mengunggah foto, video, poster dan lain-lain. Setiap konten memiliki efektivitas sendiri-sendiri. Selain itu, beda media sosial maka beda pula konten yang cocok untuk Anda gunakan. Namun, secara general kombinasi antara konten visual dan teks akan membuat postingan Anda di media sosial lebih powerful. Optimalisasi Segmen Social media marketing harus diterapkan pada beberapa platform, tidak hanya 1 platform. Misalnya Facebook dan Instagram. Strategi marketing akan semakin optimal dengan menggunakan beberapa medsos sekaligus. Instagram: Cenderung banyak konten foto sehingga cocok dijadikan sebagai tempat untuk memajang foto produk. Selain itu, interaksi antara pemilik kedai dan konsumen pun bisa berinteraksi secara cepat. Facebook: Dipenuhi oleh konten teks pengguna sehingga Anda bisa menelaah lebih lanjut soal respon konsumen terhadap service atau produk Anda. Selain itu, Facebook pun bisa Anda jadikan sebagai wadah diskusi antara Anda dan konsumen. Hal ini bisa memastikan kedalam informasi dan membentuk komunitas yang kuat. Artikel lainnya: 8 Cara Membangun Kreativitas dan Inovasi dalam Tim Kunci untuk memasarkan produk dan mengenalkan bisnis kuliner Anda ke pasar online adalah konten yang menarik, lalu bagaimana cara membuat konten menarik yang bisa menarik perhatian banyak orang? Anda bisa belajar langsung di E-Course Marketing, Selling & Social Media Bisnis Kuliner yang sudah Foodizz sediakan untuk Anda pelajari. Semoga bermanfaat. Akses berbagai program lengkap Foodizz: Online Class, E-Course, Buku, E-Book, dll untuk mendukung penambahan ilmu Bisnis Kuliner mu!

    • Jiwa Tea by Jiwa Group - Pertarungan Teh Outlet Bakal Rame Nih..

      Jiwa Group kembail me launching unit bisnis barunya melalui Brand Jiwa Tea, setelah sukses membangun ratusan outlet Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast. Brand Jiwa Tea ini cukup menarik, karena Jiwa Group sebelumnya sudah memiliki ratusan outlet melalui Kopi Janji Jiwa yang sebetulnya bisa saja Jiwa Group menjadikan produk teh sebagai bagian dari varian menu dari Kopi Janji Jiwa, namun yang terjadi sebaliknya, mereka membuat brand sendiri melalui Jiwa Tea, yang tentu awarenessnya akan cepat naik karena brand nya di endorse oleh Kopi Janji Jiwa. Lalu ke mana arah bisnisnya? Yah.. tentu yang paling kompeten menjawab hal ini adalah Billy Kurniawan, founder dari Jiwa Group, tapi ga apa coba kita sedikit analisa mengapa Jiwa Group mengembangkan Brand Jiwa Tea alih-alih menjadi Tea sebagai bagian dari varian produknya. 1. Potensi market teh di Indonesia Yah jika dilihat dari konsumsi RTD teh di Indonesia, tentu tidak langsung berkolerasi dengan data minuman teh kekinian tapi setidaknya menjadi sedikit gambaran *(Data Asrim - Asosiasi Industri Minuman Ringan memperlihatkan bahwa pertumbuhan RTD teh periode 2006 - 2013 rata-rata di level 13,3%, sementara data Euromonitor terkait tingkat penjualan atau compound annual growth rate (CAGR) RTD tea di Indonesia periode 2015—2020 berkisar di level 12,5%). Nah dari sini bisa dilihat market Teh cukup punya potensi untuk digarap 2. Membangun lokal brand teh outlet di indonesia Coba sebutkan lokal Brand Outlet Teh di Indonesia yang terkenal dan tinggi awareness nya? Mungkin saat ini hanya muncul beberapa seperti Es.Teh Indonesia dan Teh Tong Tji, dari sini tentu strategi Jiwa Tea ini sangat menarik karena mereka bisa dengan cepat memperkuat ekuitas mereknya dengan endorse dari Kopi Janji Jiwanya. Buat Foodizz, ini Excellent Move. 3. Business & Revenue Growth Jiwa Group Yah tentu saja hal ini, tidak mungkin tidak menjadi pertimbangan Jiwa Group, jika dijadikan varian tentu signifikan dari sisi revenue group nya tidak akan punya dampak besar karena produk teh nya mungkin sekali mengkanibal product kopi nya. Selain itu perkembangan cabang Kopi Janji Jiwa yang juga sangat massive tentu akan membuat Outlet Growth nya berjalan stagnan dan mulai menurun dari sisi ekspansinya, sehingga sekali lagi meluncurkan Jiwa Tea merupakan Very Good Move dari Jiwa Group. 4. Memperkuat Equity brand - brand Jiwa Group, yaitu Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast Kontradiktif dan bisa ada 2 pendapat ketika kita menggunakan brand yang sudah kuat untuk kemudian melakukan extension ke category baru, bisa memperkuat ekuitas atau melemahkan, jika salah satu brand kemudian tidak menunjukan perkembangan yang bagus. Namun kembali lagi, hal ini mungkin sudah didukung data yang dimiliki oleh Jiwa Group di mana Brand Extention nya diperkirakan akan memberikan dampak positif. 5. Memperlebar Segmen Market Teh tentu punya market dan penggemar sendiri yang tidak kalah besarnya dengan kopi, dengan meluncurkan Jiwa Tea, Jiwa Group tentu berharap bisa menjangkau pasar yang lebih besar lagi di Indonesia atau bahkan bisa ke skala Global (semoga dan tentu kita berharap sebagai brand Indonesia). 6. Potensi Kolaborasi Pemain teh di Indonesia seperti Teh Botol, Teh Pucuk Harum merupakan raksasa teh yang setiap tahun menghabiskan iklan belasan atau bahkan puluhan M untuk membangun branding, yah tentu ini peluang yang sangar besar untuk melakukan kolaborasi atau bahkan bisa sampai masuk ke strategic investment. Siapa tau khan hehe.. At the end, Congrats Jiwa Group, semoga sukses dengan brand lokal barunya terus bawa brand-brand Indonesia menjadi besar dan semoga kelak menjadi brand Internasional. *Sumber Artikel: Teh Kemasan: Adu Jitu Strategi Merebut Pasar Milenial ** Sumber Gambar: Instagram @JiwaTea

    View All
    Pages (21)
    • Home | Foodizz.id

      F&B BUSINESS EDUCATION PLATFORM Akses 300+ Free Premium Content dengan subscribe YouTube Channel Foodizz Sekarang! ACCESS NOW Semua yang perlu Anda pelajari tentang... IDEA X MARKETING Bagaimana menciptakan Ide Bisnis Kuliner yang bisa meledak di pasaran Bagaimana mengembangkan dan mengeksekusi ide agar sesuai dengan pasar Bagaimana membangun tim yang solid dalam Marketing Access Now Semua yang perlu Anda pelajari tentang... OPERASIONAL Bagaimana menset sistem Operasional untuk bisnis kuliner Bagaimana menciptakan sistem back to back control dalam Operasional bisnis kuliner Menyusun Menu Engineering yang bisa menciptakan pertumbuhan sales yang berkelanjutan Access Now Semua yang perlu Anda pelajari tentang... LEGAL Apa saja yang perlu dipersiapkan sebelum memulai bisnis kuliner Badan usaha yang cocok untuk bisnis kuliner yang baru mulai Apa saja pengetahuan wajib dari sisi legal yang harus diketahui seorang pebisnis kuliner Access Now menuju 1 juta pengusaha kuliner dan penciptaan 5 juta lapangan kerja dalam ekosistem bisnis kuliner BERI DUKUNGAN UNTUK FOODIZZ HIGHLIGHT CLASS FOODIZZ X HUB5 mempersembahkan "The Future of F&B Business in Indonesia" Menghadapi MASA DEPAN industri FnB tanpa persiapan, akan memberikan Anda sebuah permasalahan.​ ​ 1. Tidak tahu kondisi pasar, sehingga akan sulit membidik target yang tepat. ​ 2. Tidak memiliki patokan untuk menjalankan kegiatan marketing, selling dan promosi baik secara offline maupun online. ​ 3. Kesulitan mencapai target penjualan karena tidak mengenal kondisi pasar dan market yang paling update. ​ 4. Tidak memiliki business model yang tepat. ​ 5. Tidak tanggap melihat peluang karena belum mengetahui bagaimana potensinya. ​ 6. Pendekatan cara lama dan cara baru di masa depan tentunya berbeda, karena generasi yang menjadi customer dominan mengalami perubahan. ​ 7. Tidak tahu cara mengidentifikasi isu yang sedang muncul ke permukaan, sehingga akhirnya selalu menjadi market followers bukan market leaders. ​ 8. Tidak tahu hal-hal fundamental yang krusial dalam menjalankan bisnis kuliner. Temukan Solusinya di sini! DAFTAR SEKARANG 3 Bulan Non Stop Kelas Intensif Menjadi Pebisnis Kuliner DAFTAR SEKARANG UNTUK BATCH BERIKUTNYA PROGRAM BULAN INI - Klik di Sini Klik di Sini untuk melihat Katalog Lengkap In Collaboration With Click Here to Support F&B Indonesia Entrepreneurs NEW ARTICLES lihat semua artikel terbaru

    • E-Course | Foodizz.id

      Belajar Langsung dari Praktisi - Lengkapi Ilmu Bisnis Kulinermu - LIVE CLASS 24 - 25 Oktober 2020 Operasional Restoran on Detail Operasional adalah kunci bisnis kuliner bisa untung atau buntung. Dengan strategi operasional yang tepat Anda bisa mencapai tingkat efektivitas dan efisiensi yang maksimal dalam hal penggunaan sumber daya perusahaan. ​ Tujuannya adalah agar bisnis bisa tetap menguntungkan dan kompetitif. ​ Pelajari bagaimana cara menyusun strategi operasional secara detail, apa saja KPI operasional terkait omset dan profit, dokumen SOP yang baik untuk menghemat waktu dalam menjalankan bisnis kuliner. ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ WEBINAR CLASS 559K DAFTAR CONFERENCE FOODIZZ X CHEFMAMA 14 November 2020 The Rising of MAMAPRENEURS Conference Berdasarkan data Kementerian Koperasi dan UKM, lebih dari 14 juta usaha dikelola perempuan. Saat ini, Anda... perempuan! mengendalikan sebagian besar usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Sekitar setengah dari jumlah usaha kecil dan sepertiga dari usaha menengah di Indonesia dimiliki oleh perempuan. ​ Namun banyak tantangan yang nyatanya dihadapi oleh para perempuan dalam masuk dalam dunia usaha maupun saat setelah di dalamnya dan berencana mengembangkan bisnisnya! ​ Saatnya bersatu dan belajar bersama untuk mendapat materi-materi paling dibutuhkan untuk perkembangan bisnis kita semua! Pendaftaran Conference ini sudah termasuk bergabung dalam komunitas Mamapreneurs dengan benefit berlimpah terutama dari sisi ilmu dan networking! ​ WEBINAR CLASS 125K DAFTAR CONFERENCE 24 Oktober 2020 The Future of F&B Business in Indonesia Menghadapi MASA DEPAN industri FnB tanpa persiapan, akan memberikan Anda sebuah permasalahan.​ ​ Tidak tahu kondisi pasar, sehingga akan sulit membidik target yang tepat. ​ Tidak memiliki patokan untuk menjalankan kegiatan marketing, selling dan promosi baik secara offline maupun online. ​ ​ Temukan Solusinya di Event ini! Jangan lewatkan insight dan pandangan experts: Budi Isman, CEO Mikro Investindo Utama; Yuszak M. Yahya CEO Serasa Food, Comissioner SmartPlus; CEO Neyma Brand + Identity, Praktisi Branding, Founder Celcius Design; Rex Marindo Praktisi Bisnis Kuliner Founder Foodizz. ​ Amankan Kursi Anda! WEBINAR CLASS 299K DAFTAR LIVE CLASS 6 - 8 November 2020 Business Plan Workshop 2021 utuk Bisnis Kuliner Rencana usaha atau business plan adalah pernyataan tertulis dan resmi yang dimiliki oleh owner untuk menentukan arah tujuan bisnisnya. ​ Jangan biarkan bisnis yang Anda bangun tidak memiliki VISI & MISI yang jelas, tidak bisa realistis, produk yang tidak diminati pasar hingga kemungkinan untuk gulung tikar kurang dari lima tahun. ​ Pelajari ilmunya bagaimana cara membuat business plan yang tepat mulai dari identitas bisnis Anda, pembuatan target sales, penyusunan planning, penyusunan profit & loss hingga penyusunan cashflow bulanan. ​ ​ ​ ​ ​ ​ WEBINAR CLASS 899K DAFTAR E-COURSE Ghost Kitchen & Strategi Online Delivery Bisnis Kuliner Berbisnis Kuliner dengan modal minim dari rumah dengan produk yang sederhana. Saat ini sangat mungkin! Dipopulerkan dengan konsep "Ghost Kitchen". Dengan strategi utama optimalisasi penjualan dari Online Delivery seperti GoFood dan GrabFood. ​ ​ LIFETIME ACCESS 599K BELI E-COURSE Strategi Investor Bisnis Kuliner BONUS 41 Halaman Template Powerpoint Presentasi Investor* Dapatkan ilmu lengkap, dari A sampai Z tentang Investor dalam Bisnis Kuliner. Jangan dulu kerjasama atau mencari investor, sebelum menyelesaikan E-Course ini. Tonton hingga selesai dan Anda akan memiliki panduan untuk mendapatkan Investor yang tepat untuk bisnis Anda. ​ *Hanya berlaku untuk yang menyelesaikan pembayaran dalam 24 jam ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ LIFETIME ACCESS 599K BELI E-COURSE Membangun Pasukan Reseller Online Bisnis Kuliner Menciptakan channel penjualan Anda sendiri melalui sistem reseller, merupakan hal yang wajib dilakukan di era seperti saat ini. ​ Namun tidak mudah, karena membutuhkan ilmu bagaimana menyusun sistem yang menarik, strategi mencari para reseller (recruitment) dan yang terpenting, bagaimana cara mengelolanya agar kerjasama bisnis dengan para reseller menjadi jangka panjang dan menghasilkan omset yang baik terus. ​ ​ ​ ​ ​ LIFETIME ACCESS 599K BELI E-COURSE Marketing, Selling & Social Media dalam Bisnis Kuliner Ada beda antara bisnis kuliner/brand yang bisa meledak di pasaran dan diomongin banyak orang. Bedanya adalah pemilik bisnisnya mengetahui bagaimana cara "mengemas" dan mengkomunikasikan produk yang dijual. ​ Apapun model bisnis kuliner Anda, penguasaan terhadap MARKETING (menentukan konsep produk yang menjual dan bisa meledak di pasaran set competitive price yang tepat, membangun diferensiasi dan positioning), SELLING (taktik program penjualan yang membuat konsumen membeli pertama kali dan berulang) serta SOCIAL MEDIA (penguasaan terhadap media dan "cara berkomunikasi" market saat ini menjadi kunci bisnis kuliner bisa MELEDAK dan "KEDENGARAN" di market. ​ Akselerasi ilmu Anda dan tim di E-Course Marketing, Selling & Social Media dalam Bisnis Kuliner sekarang! ​ LIFETIME ACCESS 799K BELI E-COURSE Membangun Bisnis Frozen Food dari Produk Rumahan Pertumbuhan permintaan makanan siap saji di rumah, membuka peluang produk rumahan dalam keadaan Frozen menjadi pilihan. Ambil peluang ini dengan mengetahui cara-cara yang benar dan sesuai regulasi pemerintah dalam membangun bisnis Frozen Food. ​ ​ LIFETIME ACCESS 599K BELI E-COURSE Innovation Thinking: 8 Proses Inovasi dalam Bisnis Kuliner Inovasi menjadi kunci untuk memastikan bisnis Anda terus relevan dan berjalan. Namun menciptakan budaya Inovasi dalam bisnis dan di dalam tim, bukan perkara mudah. Jika dibiarkan berjalan seperti biasa, tentu akan sulit organisasi kita bisa menghasilkan ide-ide yang inovatif. ​ Sebagai pimpinan bisnis dan organisasi, perlu untuk mengetahui bagaimana membangun budaya dan tim yang inovatif agar bisa memenangkan persaingan. ​ ​ ​ ​ ​ ​ LIFETIME ACCESS 599K BELI E-COURSE Naikin Omset dan Profit Bisnis Kuliner Di era New Normal, waktunya Anda update strategi. Jangan-jangan apa yang selama ini Anda lakukan sudah tidak relevan lagi. ​ Cek bagaimana metode selalu update strategi bisnis Anda, dan memahami rumus meningkatkan omset dan profit yang bisa di "otomasi". ​ Pelajari secara lengkap bagaimana membangun organisasi yang "Sales & Profit Driven" agar tidak hanya Anda yang terus-terusan mikirin omset dan profit, tapi juga seluruh tim di lapangan selalu berfokus pada pencapaian target bulanan. ​ ​ LIFETIME ACCESS 599K BELI E-COURSE Fast Track - Membangun Bisnis Kuliner - 32 Jam 8 Materi Kunci Selesaikan E-Course ini dulu, baru berbisnis kuliner! Untuk menghindari berbagai kesalahan dan menjadi ilmu dasar dalam mengembangkan bisnis kuliner yang berpotensi besar untuk sukses. Lengkap dari Operasional, Marketing, Social Media, Finance, Food Safety, Investor, dll. ​ LIFETIME ACCESS 899K BELI E-COURSE Keuangan Dasar Bisnis Kuliner Banyak bisnis yang omsetnya meledak, tenar di pasaran, tidak mampu bertahan dalam waktu yang lama, karena minimnya atau salahnya pengelolaan keuangan perusahaan. ​ Ilmu keuangan menjadi hal yang terkadang luput dari perhatian para pemilik bisnis. Padahal hal ini yang menentukan hidup dan matinya perusahaan. Seperti pengelolaan arus kas misalnya (cashflow) seperti aliran darah dalam tubuh manusia. Jika tersumbat atau mampet, mengakibatkan kematian. Pastikan Anda mengetahui dasar-dasar yang WAJIB dilakukan dengan BENAR, SEDINI MUNGKIN di bisnis Anda. ​ LIFETIME ACCESS 599K BELI E-COURSE Memulai Bisnis Kuliner Rumahan Omset Ratusan Juta Kebutuhan hidup yang semakin meningkat, menuntut Anda untuk lebih kreatif dan inovatif untuk mendapatkan penghasilan. Sehingga, dengan membuka bisnis rumahan menjadi solusi bagi masyarakat luas, untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-harinya. Menjalankan bisnis rumahan, tentunya memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Tak heran jika kini banyak orang yang memilih bisnis dari rumah, dibandingkan menjadi seorang karyawan. Namun masalahnya banyak orang yang takut dan tidak tahu harus mulai darimana? Oleh karenanya Foodizz menghadirkan course khusus yang diperuntukan untuk Anda yang ingin membuka bisnis kuliner rumahan, tidak hanya sebagai sampingan, tetapi bisa menjadi penghasilan utama Anda dengan omzet ratusan juta. ​ LIFETIME ACCESS 599K BELI PESERTA TERBATAS 30 ORANG. AMANKAN KURSI ANDA DI SINI BOOK 50 Kesalahan Fatal dalam Bisnis Kuliner NORMAL PRICE 599K BELI BOOK 55 Cara Menciptakan Ide Kreatif dan Inovatif dalam Bisnis NORMAL PRICE 249K BELI BOOK Jebakan Hukum Pengusaha ​ NORMAL PRICE 200K BELI E-BOOK 19 Cara Optimasi Go-Food agar Sales Meningkat NORMAL PRICE 199K SPECIAL PRICE TODAY 150K BELI E-BOOK 15 TIPS MEMBUAT DESAIN YANG MENJUAL NORMAL PRICE 199K SPECIAL PRICE TODAY 150K BELI E-BOOK 20 Cara Optimasi Grab-Food agar Sales Meningkat NORMAL PRICE 199K SPECIAL PRICE TODAY 150K BELI E-BOOK 13+ Item Design yang harus dimiliki Bisnis Kuliner NORMAL PRICE 199K SPECIAL PRICE TODAY 150K BELI VIDEO TUTORIAL MENDESAIN BAGUS DAN GAMPANG DENGAN CANVA Di awal bisnis, Anda belum bisa meng-hire desainer grafis? Ga masalah! Karena sekarang sudah ada Canva! Dengan menggunakan Canva, Anda bisa memiliki desain media promosi yang berkelas, seperti dibuat desainer profesional dan caranya mudah dan cepat! Saking mudahnya, siapa saja bisa dan ga perlu punya pengalaman mendesain apapun! ​ Pelajari cara-cara dan prinsip-prinsip dasarnya di Video Tutorial ini! NORMAL PRICE 300K SPECIAL PRICE TODAY 250K BELI VIDEO TUTORIAL FOTO & EDIT VIDEO MAKANAN KEREN VIA SMARTPHONE Ga punya banyak waktu editing di laptop? Ga jadi alasan foto produk makanan dan minumanmu ga enak dipandang! Jaman sekarang Decision Making Customer SANGAT DIPENGARUHI dari foto dan video produk kuliner yang kita perlihatkan! ​ Apapun yang di posting di Social Media, disajikan di Go-Food Grab-Food profil kita, semua tentang foto dan video! Pastikan bagus, menarik dan menggugah selera! NORMAL PRICE 300K SPECIAL PRICE TODAY 250K BELI VIDEO TUTORIAL CARA PASANG IKLAN DI INSTAGRAM DAN FACEBOOK Mendapatkan customer bisnis kuliner Anda, sudah dengan mudah dapat dilakukan melalui beriklan di Instagram & Facebook. ​ Di sini Anda bisa men-set target market sesuai dengan bisnis kuliner Anda. Misal dari sisi usia, interest hingga lokasi mereka berada, misalkan 2 km dari titik bisnis kuliner Anda. ​ Pelajari langkah-langkahnya yang dijelaskan secara mudah khusus untuk newbie/awam di bidang ini! NORMAL PRICE 300K SPECIAL PRICE TODAY 250K BELI DOCUMENT KALENDER (PLAN) & REPORT SOCIAL MEDIA TEAM BELI DOCUMENT 41 HALAMAN POWERPOINT PRESENTASI INVESTOR BELI DOCUMENT KALENDER (PLAN) & REPORT SOCIAL MEDIA TEAM BELI DOCUMENT TRACKER & LAPORAN IKLAN ONLINE BELI FREE DOCUMENT 8P'S MARKETING FREE DOWNLOAD FREE CANVASS Canvass Menciptakan Nama Brand yang Menjual FREE DOWNLOAD

    • Contribute | Foodizz.id

      Misi Foodizz untuk menghadirkan akses seluas-luasnya terhadap ilmu Bisnis Kuliner ​ Menuju 1 juta pengusaha kuliner dan 5 juta lapangan kerja dalam ekosistem Bisnis Kuliner di Indonesia. ​ Apapun profesi Anda... Anda bisa berkontribusi! Jika Anda... PEBISNIS KULINER Akses berbagai ilmu lengkap di Youtube.com/FoodizzChannel Subscribe dan sebarluaskan ke teman-teman dan kenalan Anda yang sesama pebisnis kuliner / mau memulai berbisnis ​ Masuk ke Channel Telegram Foodizz untuk mendapatkan update informasi ilmu bisnis kuliner . Ajak dan sebarkan ke kenalan-kenalan Anda. t.me/foodizzid setiap hari ​ Update jadwal kelas dan E-Course Foodizz di Foodizz.id/Online-Course Jika Anda... ALUMNI FOODIZZ Sampaikan Feedback, masukan dan testimonial Anda yang sangat bermanfaat untuk perkembangan Foodizz ke sini ​ Buat Testimonial Anda setelah mendapat manfaat di Social Media Anda dan tag Instagram Foodizz instagram.com/foodizz.id ​ Bergabung menjadi Agent Foodizz untuk lebih meluaskan lagi informasi bagi para pebisnis kuliner lainnya untuk membantu mengembangkan bisnis mereka. Daftar menjadi agent di sini. Jika Anda... IBU RUMAH TANGGA Bergabung ke komunitas Mamapreneurs, isi data Anda di sini Jika Anda... CORPORATE Dukung penyebaran ilmu bisnis kuliner melalui Program Beasiswa untuk Marketing Program / Corporate Social Responsibility Perusahaan Anda, baca info lengkapnya di sini. ​ Bekali internal perusahaan Anda dengan ilmu bisnis kuliner melalui program Pelatihan Persiapan Pensiun. Susun program sesuai dengan kebutuhan Perusahaan Anda di sini. ​ Selenggarakan berbagai aktivasi dengan berkolaborasi bersama Foodizz. Hubungi kami di whatsapp 0813 1214 7974. Jika Anda... GOVERNMENT ​ Dukung berbagai kegiatan Foodizz dalam berbagai bentuk dengan berdiskusi dengan Partnership Manager kami di 0813 1214 7974. Jika Anda... PELAKU EKOSISTEM BISNIS KULINER Jika Anda bergerak di bidang yang berada dalam ekosistem bisnis kuliner, seperti IT, bahan baku, jasa, dll; jangan ragu untuk memberi dukungan kepada komunitas Foodizz dengan berdiskusi lebih lanjut dengan Partnership Manager kami di 0813 1214 7974 ​ Baca Berbagai Update Terbaru dalam Bisnis Kuliner di sini...

    View All