Search Results

165 results found

    Blog Posts (124)
    • Haus x Dagelan

      Satu lagi kolaborasi kuliner keren yang baru ajah di launching minggu ini, yaitu kolaborasi antara Haus x Dagelan dengan tema Dagelan World Series #1 Japan Episode #DUDUISINTHEHAUS. Kolaborasi Haus x Dagelan ini melaunching 4 Varian Rasa yang "Jepang Banget" seperti: Tokyo Banana Choco, Kyoto Matcha Latte, Osaka Orange Yakult, dan Hokkaido Boba Match. Kolaborasi antara Haus x Dagelan merupakan move yang bisa dibilang sangat kreatif dan strategis bagi Haus, karena seperti yang kita tau, Dagelan merupakan Content Distribution Platform yang sangat besar di online dan juga punya segmen yang tepat untuk Haus, sehingga tentu objective besar yang melatar belakangi kolaborasi ini kemungkinan besar bisa tereksekusi dengan baik. BTW, Foodizz dalam banyak kesempatan sudah beberapa kali menulis betapa pentingnya kolaborasi brand saat ini, it's era of collaboration. Mengapa? Karena banyak sekali manfaat dalam melakukan kolaborasi seperti: 1. Brand Exposure Kolaborasi dengan partner yang tepat tentunya bisa menciptakan Brand Exposure yang cukup besar bagi brand kita, apalagi jika yang diajak berkolaborasi merupakan Content Distribution Platform yang besar di Indonesia, yang jika misalnya kita Paid Ads (iklan berbayar) costnya akan sangat besar. Selain melalui platform yang kita ajak berkolaborasi, media exposure lainnya juga bisa muncul karena kolaborasi yang keren merupakan CONTENT bagi media-media lain seperti hal nya Foodizz menulis Haus x Dagelan ini. 2. Sales Traffic Baru Kolaborasi juga tentu ditujukan untuk mendrive traffic (TC) ke outlet kita, apalagi misalnya outlet kita cabangnya banyak seperti Haus, dengan besarnya komunitas di Dagelan tentu peluang untuk menciptakan traffic ke outlet-outlet Haus menjadi sangat besar. 3. Spesific Measurement Kolaborasi juga dapat diukur dengan target spesifik dibandingkan bentuk Exposure lainnya seperti Iklan Berbayar, karena di dalam kolaborasi seperti halnya Haus x Dagelan, tentu masing-masing pihak memiliki target pencapaian yang terukur dan jelas sehingga setiap budget yg dikeluarkan lebih bisa dipertanggung jawabkan secara obejctivenya. 4. Brand Relevant Kolaborasi membuat Brand kita STAY RELEVANT khususnya tentu jika kita memilih berkolaborasi dengan brand yang tepat. Kembali seperti contoh Haus x Dagelan, kita lihat relevansi Brand Haus dan Dagelan sangat kuat dan ini tentu saja menjadi advantage yang besar bagi Haus untuk terus menjadi brandnya STAY RELEVANT. Anyway in today situation this is very good move actually. 5. Brand Engagement Kolaborasi juga membuat Brand bisa terus engage dengan konsumennya tentunya, ada sesuatu yang "baru" dan kosumen juga merasa brandnya "keren" karena terus melakukan inovasi. Perkiraan Foodizz, tentunya kolaborasi ini akan diikuti oleh berbagai aktivasi brand. 6. Low Cost High Impact Yah tentu kolaborasi harusnya bisa menciptakan kegiatan yang Low Cost High Impact, tentu pada prinsipnya akan muncul budget dalam melakukan kolaborasi, tapi kembali lagi ke poin 3, budget dengan hasil yang sangat terukur dan juga harapannya hasil yang jauh lebih besar dari sisi budget yang dikeluarkan. Perlu diingat bukan hanya bicara soal Sales loh, tapi kolaborasi seperti ini juga punya impact besar ke Brand. Gimana caranya biar Brand kita bisa berkolaborasi dengan brand Lain, sederhananya: 1. Siapkan dulu konsepnya kolaborasinya 2. Ajak bertemu brand yanag akan diajak berkolaborasi 3. Ingat kolaborasi itu IMBAL BALIK, lo CUAN gua CUAN 4. Tentukan Objectives masing-masing pihak 5. Tentukan bentuk kewajiban dan tanggung jawab masing-masing 6. Lakukan Kontrak yang legal 7. Buat planning launching yang detail 8. Pastikan ada Exposure tentunya 9. Evaluasi kembali hasil kolaborasi setiap bulan 10. Lakukan improvement terhadap bentuk dan konten kolaborasi Nah temen-temen Foodpreneur semoga artikel kali ini memberi inspirasi untuk kita mencoba berkolaborasi yah. Selamat Pagi Selamat pagi .... Foodizz 1st F&B Education Platform in Indonesia www.foodizz.id Join telegram channel di t.me/foodizz.id #keeplearnig #keepsharing #spreadknowledge Foodpreneur sudah memiliki buku 50 Kesalahan Fatal Dalam Bisnis Kuliner? Buku wajib setiap pebisnis kuliner ini, ILMU MAHAL yang tidak perlu foodpreneur alami sendiri, ILMU MAHAL yang didasari oleh studi kasus yang memang dialami oleh temen-temen kuliner untuk bisa dijadikan pelajaran. Silahkan jika yg ingin memiliki bukunya bisa langsung WA 0812 1469 0474 Winda. Sumber Gambar: Official IG Account @haus.indonesia

    • Tingkat Sales dengan Memahami Data - 12 Data Penting yang Wajib diketahui oleh Pebisnis Kuliner

      "Gimana yah cara naikin sales, bisa udah jalan 2 tahun tapi penjualan udah stuck dan cenderung turun nih" Ini salah satu pertanyaan yang muncul dari sekian banyak percakapan dengan temen-temen pebisnis kuliner, sales mulai drop seiring berjalannya waktu. Waktu awal bisnis sampai 1 tahun pertama sepertinya semua mantap, sales ngebut dan juga sangat menjanjikan, namun ternyata memasuki tahun ke 2 nah mulai terjadi penurunan sales. Bahkan sering kali beberapa ga perlu nunggu 1 tahun sudah turun salesnya, bisa 3 bulan, bisa 6 bulan. Kok bisa? Yah macam-macam penyebabnya, tentunya mengapa sales kemudian cenderung turun tidak seperti awalnya, seperti: - Muncul pesaing baru yang agresif - Tren baru di mana brand kita ketinggalan - Media baru di mana brand kita tidak ada di sana - Tidak ada kegiatan branding - Program marketing tidak jelas arah - Terlalu banyak komplain - Sudah tidak relevan dengan target market - Naikin harga sehingga konsumen pada kabur - Konsumen bosen karena tidak ada inovasi Dan berbagai masalah lainnya, yang biasanya ini semua terjadi karena perusahaan tidak punya DATA atau tidak paham melakukan analisa DATA sehingga menjadi TERTINGGAL, TIDAK RELEVAN, TELAT BERGERAK yang pada akhirnya berimpact pada SALES TERUS TURUN. Memahami DATA dalam bisnis kuliner itu sangat penting sekali loh Foodpreneur, yah mungkin ajah kita lagi ribet dan pusing soal kondisi sekarang karena SALES JELEK misalnya, tapi bisa jadi hal ini terjadi karena foodpreneur tidak paham dengan data loh, klo foodpreneur paham dengan DATA, problem sales, problem brand dll mungkin bisa diatasi jauh-jauh hari karena dengan PAHAM DATA, kita TAU APA YANG HARUS DILAKUKAN. Nah pertanyaannya data-data apa ajah yang perlu dipahami sehingga foodpreneur bisa mendapatkan INSIGHT dan kemudian menyusun RENCANA untuk MENINGKATKAN, MENJAGA dan MENUMBUHKAN sales perusahaan. Yuk coba kita lihat: - Data Insight Konsumen - Repeat Buying - Data Core Menu - Data kontribusi Sales & Profit - Data analisa traffic - Data Year to Year - Data Sales Channel - Data Program Marketing - Data Sales Growth - Data Produktivitas karyawan - Data Inventory - Data Opex Nah dengan memahami data-data di atas, banyak hal yang bisa kita lakukan baik itu RENCANA, ANTISIPASI, IMPROVEMENT dan INOVASI untuk kita terus bisa menjaga dan meningkatkan SALES dari waktu ke waktu. "Wah repot bener yah" yah klo bisnis udah berjalan dan bahkan membesar tentu foodpreneur tidak boleh punya mindset "repot bener" karena jika punya mindset seperti ini akan membuat bisnis foodpreneur pada akhirnya malah bener-bener akan bertemu dengan kondisi di mana sales akan terus turun, emang mau? Klo baru mulai bisnis sih yah tentu pararel ajah, tapi dengan MEMAHAMI minimal kita tau apa yang harus diSIAPKAN ke depannya, bener ga? Yuk foodpreneur jadi pengusaha Indonesia yang punya KNOWLEDGE kuat agar brand dan bisnis kita bisa tumbuh dan menjadi besar. PASTI BISA. Next nya kita akan bahas penjelasan masing-masing data yang foodpreneur, dari mana datanya didapat dan kemudian apa kegunaan datanya. tunggu artikel berikutnya. Selamat pagi .... Foodizz 1st F&B Education Platform in Indonesia www.foodizz.id Join telegram channel di t.me/foodizz.id #keeplearnig #keepsharing #spreadknowledge Foodpreneur sudah memiliki buku 50 Kesalahan Fatal Dalam Bisnis Kuliner? Buku wajib setiap pebisnis kuliner ini, ILMU MAHAL yang tidak perlu foodpreneur alami sendiri, ILMU MAHAL yang didasari oleh studi kasus yang memang dialami oleh temen-temen kuliner untuk bisa dijadikan pelajaran. Silahkan jika yg ingin memiliki bukunya bisa langsung WA 0812 1469 0474 Winda. Sumber Gambar: Pexels.com

    • Glossary - Istilah Penting dalam Bisnis Kuliner

      Dalam mengembangkan bisnis dan mencari ilmu terus menerus, yuk kita update istilah-istilah penting dalam bisnis kuliner berikut ini. Topline. Sebutan lain dari Sales/Omset (kenapa Top? karena di Format Laba Rugi berada di paling atas). Sebutan lainnya juga adalah Revenue. COGS. Singkatan dari Cost of Goods Sold disebut juga dengan HPP (Harga Pokok Penjualan) yaitu biaya tetap yang melekat pada produk, contoh HPP dari kue: semua yang melekat pada produk, seperti gula, tepung, dll. TC. Total Check atau jumlah transaksi, atau jumlah bill/bon/struk. APC. Average Per Check yaitu nilai rupiah dalam 1 transaksi/bill/bon/struk. Revenue Stream. Kategori sumber pendapatan, misal Revenue Stream dari Restoran A terdiri dari 1. Dine in (makan di tempat) 2. Online Delivery (GoFood dan GrabFood) 3. Catering, dst. Product Mix. Kombinasi dari berbagai menu yang dijual. Idealnya Product Mix dapat mengakomodir daya tarik pasar dan profitabilitas yang maksimal. Supply Chain. Proses dalam bisnis dari mulai bahan baku dibeli dari supplier/vendor hingga diproses di dapur restoran. Video pengantar yang wajib ditonton: 10 Catatan Penting Operasional Restoran https://youtu.be/9O_6LVnqgNU 10 KPI Area dalam Operasional Restoran https://youtu.be/HKhC5vQ7DFM Bagaimana Cara Mengolah Operasional Restoran https://youtu.be/WudL_E1uKgI Dalam implementasi berbagai perusahaan/ negara/ best practise lainnya, istilah-istilah dapat berbeda.

    View All
    Pages (41)
    • E-Course | Foodizz.id

      Belajar Langsung dari Praktisi - Lengkapi Ilmu Bisnis Kulinermu - LIVE CLASS Kelas Dimulai 28 November 2020 2 Months Program School of Restaurant Manager Pertama dan terbaru kelas dari Foodizz, 2 Months Program yang akan menjelaskan STEP by STEP bagaimana mengelola restoran yang mendatangkan SALES dan PROFIT. ​ Manage restoran adalah hal paling penting dalam bisnis kuliner dimana hal ini yang memiliki peranan besar untuk bisa meraih kesuksesan. Kelas ini tidak ditujukan untuk Anda yang memiliki bisnis saja, tapi cocok juga untuk Anda yang ingin mengasah kemampuan atau skill mengelola restoran to the next level. ​ Sekarang saatnya untuk Anda belajar berbagai ilmu bisnis kuliner supaya bisa tetap bersaing dan memenangkan persaingan. ​ ​ ​ WEBINAR CLASS SPECIAL PRICE TODAY 1.200.000 DAFTAR E-COURSE Ghost Kitchen & Strategi Online Delivery Bisnis Kuliner Berbisnis Kuliner dengan modal minim dari rumah dengan produk yang sederhana. Saat ini sangat mungkin! Dipopulerkan dengan konsep "Ghost Kitchen". Dengan strategi utama optimalisasi penjualan dari Online Delivery seperti GoFood dan GrabFood. ​ ​ LIFETIME ACCESS 599K BELI E-COURSE Strategi Investor Bisnis Kuliner BONUS 41 Halaman Template Powerpoint Presentasi Investor* Dapatkan ilmu lengkap, dari A sampai Z tentang Investor dalam Bisnis Kuliner. Jangan dulu kerjasama atau mencari investor, sebelum menyelesaikan E-Course ini. Tonton hingga selesai dan Anda akan memiliki panduan untuk mendapatkan Investor yang tepat untuk bisnis Anda. ​ *Hanya berlaku untuk yang menyelesaikan pembayaran dalam 24 jam ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ LIFETIME ACCESS 599K BELI E-COURSE Membangun Pasukan Reseller Online Bisnis Kuliner Menciptakan channel penjualan Anda sendiri melalui sistem reseller, merupakan hal yang wajib dilakukan di era seperti saat ini. ​ Namun tidak mudah, karena membutuhkan ilmu bagaimana menyusun sistem yang menarik, strategi mencari para reseller (recruitment) dan yang terpenting, bagaimana cara mengelolanya agar kerjasama bisnis dengan para reseller menjadi jangka panjang dan menghasilkan omset yang baik terus. ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ LIFETIME ACCESS 599K BELI E-COURSE Marketing, Selling & Social Media dalam Bisnis Kuliner Ada beda antara bisnis kuliner/brand yang bisa meledak di pasaran dan diomongin banyak orang. Bedanya adalah pemilik bisnisnya mengetahui bagaimana cara "mengemas" dan mengkomunikasikan produk yang dijual. ​ Apapun model bisnis kuliner Anda, penguasaan terhadap MARKETING (menentukan konsep produk yang menjual dan bisa meledak di pasaran set competitive price yang tepat, membangun diferensiasi dan positioning), SELLING (taktik program penjualan yang membuat konsumen membeli pertama kali dan berulang) serta SOCIAL MEDIA (penguasaan terhadap media dan "cara berkomunikasi" market saat ini menjadi kunci bisnis kuliner bisa MELEDAK dan "KEDENGARAN" di market. ​ Akselerasi ilmu Anda dan tim di E-Course Marketing, Selling & Social Media dalam Bisnis Kuliner sekarang! ​ LIFETIME ACCESS 799K BELI E-COURSE Business Plan 2021 untuk Bisnis Kuliner Perencanaan yang matang sangat dibutuhkan ketika Anda akan membangun sebuah bisnis. Tanpa perencanaan, jangankan bisa bertahan, untuk bisa berdiri pun pasti akan terasa sulit. Itulah kenapa sangat penting untuk Anda bisa membangun sebuah rencana yang matang terlebih dahulu sebelum eksekusi. ​ Perencanaan ini pun tidak terkecuali, mau itu bisnis dengan kapasitas yang kecil atau besar sekalipun, semua butuh perencanaan. ​ Punya modal tapi masih ragu untuk eksekusi? Bekali dulu ilmu Business Plan pada diri Anda. ​ LIFETIME ACCESS 1.299K BELI E-COURSE Membangun Bisnis Frozen Food dari Produk Rumahan Pertumbuhan permintaan makanan siap saji di rumah, membuka peluang produk rumahan dalam keadaan Frozen menjadi pilihan. Ambil peluang ini dengan mengetahui cara-cara yang benar dan sesuai regulasi pemerintah dalam membangun bisnis Frozen Food. ​ ​ LIFETIME ACCESS 599K BELI E-COURSE Innovation Thinking: 8 Proses Inovasi dalam Bisnis Kuliner Inovasi menjadi kunci untuk memastikan bisnis Anda terus relevan dan berjalan. Namun menciptakan budaya Inovasi dalam bisnis dan di dalam tim, bukan perkara mudah. Jika dibiarkan berjalan seperti biasa, tentu akan sulit organisasi kita bisa menghasilkan ide-ide yang inovatif. ​ Sebagai pimpinan bisnis dan organisasi, perlu untuk mengetahui bagaimana membangun budaya dan tim yang inovatif agar bisa memenangkan persaingan. ​ ​ ​ ​ ​ ​ LIFETIME ACCESS 599K BELI E-COURSE Naikin Omset dan Profit Bisnis Kuliner Di era New Normal, waktunya Anda update strategi. Jangan-jangan apa yang selama ini Anda lakukan sudah tidak relevan lagi. ​ Cek bagaimana metode selalu update strategi bisnis Anda, dan memahami rumus meningkatkan omset dan profit yang bisa di "otomasi". ​ Pelajari secara lengkap bagaimana membangun organisasi yang "Sales & Profit Driven" agar tidak hanya Anda yang terus-terusan mikirin omset dan profit, tapi juga seluruh tim di lapangan selalu berfokus pada pencapaian target bulanan. ​ ​ ​ ​ ​ ​ LIFETIME ACCESS 599K BELI E-COURSE Menciptakan Penjualan melalui Media Online dalam Bisnis Kuliner Online marketing merupakan strategi yang wajib untuk diterapkan setiap bisnis yang ingin bertahan di tengah dinamisnya perkembangan teknologi digital saat ini. ​ Masyarakat modern sekarang lebih banyak menghabiskan waktunya di social media untuk mencari informasi dan mencari kebutuhan mereka termasuk makanan. ​ Oleh karenanya penting untuk Anda bisa memanfaatkan berbagai macam platform digital untuk proses promosi produk makanan yang Anda jual. ​ Semua materi yang berkaitan dengan Digital Sales bisa Anda dapatkan di E-Course ini. ​ ​ ​ ​ ​ ​ LIFETIME ACCESS 599K BELI E-COURSE Fast Track - Membangun Bisnis Kuliner - 32 Jam 8 Materi Kunci Selesaikan E-Course ini dulu, baru berbisnis kuliner! Untuk menghindari berbagai kesalahan dan menjadi ilmu dasar dalam mengembangkan bisnis kuliner yang berpotensi besar untuk sukses. Lengkap dari Operasional, Marketing, Social Media, Finance, Food Safety, Investor, dll. ​ LIFETIME ACCESS 899K BELI E-COURSE Keuangan Dasar Bisnis Kuliner Banyak bisnis yang omsetnya meledak, tenar di pasaran, tidak mampu bertahan dalam waktu yang lama, karena minimnya atau salahnya pengelolaan keuangan perusahaan. ​ Ilmu keuangan menjadi hal yang terkadang luput dari perhatian para pemilik bisnis. Padahal hal ini yang menentukan hidup dan matinya perusahaan. Seperti pengelolaan arus kas misalnya (cashflow) seperti aliran darah dalam tubuh manusia. Jika tersumbat atau mampet, mengakibatkan kematian. Pastikan Anda mengetahui dasar-dasar yang WAJIB dilakukan dengan BENAR, SEDINI MUNGKIN di bisnis Anda. ​ LIFETIME ACCESS 599K BELI E-COURSE Memulai Bisnis Kuliner Rumahan Omset Ratusan Juta Kebutuhan hidup yang semakin meningkat, menuntut Anda untuk lebih kreatif dan inovatif untuk mendapatkan penghasilan. Sehingga, dengan membuka bisnis rumahan menjadi solusi bagi masyarakat luas, untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-harinya. Menjalankan bisnis rumahan, tentunya memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Tak heran jika kini banyak orang yang memilih bisnis dari rumah, dibandingkan menjadi seorang karyawan. Namun masalahnya banyak orang yang takut dan tidak tahu harus mulai darimana? Oleh karenanya Foodizz menghadirkan course khusus yang diperuntukan untuk Anda yang ingin membuka bisnis kuliner rumahan, tidak hanya sebagai sampingan, tetapi bisa menjadi penghasilan utama Anda dengan omzet ratusan juta. LIFETIME ACCESS 599K BELI E-COURSE Operational on Detail Materi Terlengkap tentang Operasional Bisnis Kuliner Anda Apa kunci bisnis jangka panjang? Konsumen yang puas! Apa yang membuat konsumen puas? Operasional yang Excellent! ​ Masih menghadapi bahan baku yang sering kosong, sehingga konsumen sering kecewa? Sales bagus tapi Uang Cash ga ada, semua dana ketahan di Inventori? ​ Setiap hari masih pusing berkutat dengan masalah, karena sistem belum terbentuk, tim yang membantu tidak terstruktur dengan baik fungsi kerjanya? ​ Bingung menyusun SOP dan apa saja yang perlu dikontrol sehari-hari agar bisnis berjalan lancar? E-Course ini akan membuat Anda bisa tidur lebih nyenyak. ​ Dilengkapi dengan 15+ Worksheet yang bisa Anda gunakan dalam bisnis Anda. ​ ​ LIFETIME ACCESS 999K BELI PAKET Survival Mode Bisnis Kuliner ​ Isi Paket: E-Course Membangun Pasukan Reseller Online E-Course Membangun Bisnis Frozen Food E-Course Ghost Kitchen dan Online Delivery Bisnis Kuliner ​ Bonus: E-Course Menghadapi Masa Krisis dalam Bisnis Kuliner ​ Lebih dari 10 Jam Ilmu Penting dalam menghadapi masa Krisis dan PSBB yang berpengaruh terhadap bisnis kuliner. ​ Bisnis kuliner saat ini harus mampu menjalankan dan membuka pasar dalam model bisnis yang 100 persen Online seperti Frozen Food, Ghost Kitchen dan Sistem Reseller. 2.046.000 SPECIAL PRICE 1.099.000 BELI PAKET Bisnis Kuliner Rumahan ​ Isi Paket: E-Course Membangun Bisnis Kuliner Rumahan Omset Ratusan Juta E-Course Membangun Pasukan Reseller Online untuk Bisnis Kuliner E-Course Ghost Kitchen dan Strategi Online Delivery ​ Bonus: Dokumen-dokumen penunjang untuk bisnis kuliner Anda ​ Mindset orang zaman dulu bisnis rumahan tidak akan bisa menghasilkan omzet yang besar, namun kenyataannya sekarang sudah banyak bisnis yang mulai dari rumah bisa membuka puluhan bahkan ratusan cabang. ​ Anda ingin menjadi salah satunya? Pelajari ilmu lengkap membangun bisnis kuliner rumahan yang laku di pasaran di Paket E-Course Bisnis Kuliner Rumahan sekarang! ​ 1.797.000 SPECIAL PRICE 1.009.000 BELI PAKET Miliarder Learning Kit ​ Isi Paket: E-Course Investor Bisnis Kuliner E-Course Innovation Thinking 8 Proses Inovasi dalam Bisnis Kuliner ​ Bonus: Template Powerpoint Presentasi Investor Bisnis Kuliner ​ Tonton Habis lebih dari 6 Jam E-Courrse ini dan ubah mindset Anda secara total. ​ Ciptakan mindset yang siap dalam membangun bisnis berskala nasional hingga global. Lengkapi ilmu untuk membangun organisasi inovatif. Karena inovasi adalah kunci bisnis bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama dan terus berkembang. ​ 1.198.000 SPECIAL PRICE 995.000 BELI PAKET Naikin Sales & Profit 2021 ​ Isi Paket: E-Course Marketing X Selling X Social Media E-Course Naikin Sales & Profit Bisnis Kuliner E-Course Digital Sales Conversion ​ Bonus: Worksheet penunjang bisnis kuliner Anda ​ Serap ilmunya dan praktekan, tingkatkan penjualan produk kuliner Anda sekarang. ​ Supaya bisa menang di besarnya persaingan bisnis kuliner saat ini, Anda perlu berbagai macam strategi marketing yang jitu supaya bisa stand out. ​ 1.997.000 SPECIAL PRICE 1.119.000 BELI BOOK 50 Kesalahan Fatal dalam Bisnis Kuliner NORMAL PRICE 599K BELI BOOK 55 Cara Menciptakan Ide Kreatif dan Inovatif dalam Bisnis NORMAL PRICE 249K BELI BOOK Jebakan Hukum Pengusaha ​ NORMAL PRICE 200K BELI E-BOOK 19 Cara Optimasi Go-Food agar Sales Meningkat NORMAL PRICE 199K SPECIAL PRICE TODAY 150K BELI E-BOOK 15 TIPS MEMBUAT DESAIN YANG MENJUAL NORMAL PRICE 199K SPECIAL PRICE TODAY 150K BELI E-BOOK 20 Cara Optimasi Grab-Food agar Sales Meningkat NORMAL PRICE 199K SPECIAL PRICE TODAY 150K BELI E-BOOK PANDUAN & CARA LENGKAP BERIKLAN DI TIKTOK NORMAL PRICE 199K SPECIAL PRICE TODAY 150K BELI E-BOOK 13+ Item Design yang harus dimiliki Bisnis Kuliner NORMAL PRICE 199K SPECIAL PRICE TODAY 150K BELI VIDEO TUTORIAL MENDESAIN BAGUS DAN GAMPANG DENGAN CANVA Di awal bisnis, Anda belum bisa meng-hire desainer grafis? Ga masalah! Karena sekarang sudah ada Canva! Dengan menggunakan Canva, Anda bisa memiliki desain media promosi yang berkelas, seperti dibuat desainer profesional dan caranya mudah dan cepat! Saking mudahnya, siapa saja bisa dan ga perlu punya pengalaman mendesain apapun! ​ Pelajari cara-cara dan prinsip-prinsip dasarnya di Video Tutorial ini! NORMAL PRICE 300K SPECIAL PRICE TODAY 250K BELI VIDEO TUTORIAL FOTO & EDIT VIDEO MAKANAN KEREN VIA SMARTPHONE Ga punya banyak waktu editing di laptop? Ga jadi alasan foto produk makanan dan minumanmu ga enak dipandang! Jaman sekarang Decision Making Customer SANGAT DIPENGARUHI dari foto dan video produk kuliner yang kita perlihatkan! ​ Apapun yang di posting di Social Media, disajikan di Go-Food Grab-Food profil kita, semua tentang foto dan video! Pastikan bagus, menarik dan menggugah selera! NORMAL PRICE 300K SPECIAL PRICE TODAY 250K BELI VIDEO TUTORIAL CARA PASANG IKLAN DI INSTAGRAM DAN FACEBOOK Mendapatkan customer bisnis kuliner Anda, sudah dengan mudah dapat dilakukan melalui beriklan di Instagram & Facebook. ​ Di sini Anda bisa men-set target market sesuai dengan bisnis kuliner Anda. Misal dari sisi usia, interest hingga lokasi mereka berada, misalkan 2 km dari titik bisnis kuliner Anda. ​ Pelajari langkah-langkahnya yang dijelaskan secara mudah khusus untuk newbie/awam di bidang ini! NORMAL PRICE 300K SPECIAL PRICE TODAY 250K BELI DOCUMENT KALENDER (PLAN) & REPORT SOCIAL MEDIA TEAM BELI DOCUMENT 41 HALAMAN POWERPOINT PRESENTASI INVESTOR BELI DOCUMENT KALENDER (PLAN) & REPORT SOCIAL MEDIA TEAM BELI DOCUMENT TRACKER & LAPORAN IKLAN ONLINE BELI FREE DOCUMENT 8P'S MARKETING FREE DOWNLOAD FREE CANVASS Canvass Menciptakan Nama Brand yang Menjual FREE DOWNLOAD

    • Home | Foodizz.id

      F&B BUSINESS EDUCATION PLATFORM Akses 300+ Free Premium Content dengan subscribe YouTube Channel Foodizz Sekarang! ACCESS NOW Semua yang perlu Anda pelajari tentang... IDEA X MARKETING Bagaimana menciptakan Ide Bisnis Kuliner yang bisa meledak di pasaran Bagaimana mengembangkan dan mengeksekusi ide agar sesuai dengan pasar Bagaimana membangun tim yang solid dalam Marketing Access Now Semua yang perlu Anda pelajari tentang... OPERASIONAL Bagaimana menset sistem Operasional untuk bisnis kuliner Bagaimana menciptakan sistem back to back control dalam Operasional bisnis kuliner Menyusun Menu Engineering yang bisa menciptakan pertumbuhan sales yang berkelanjutan Access Now Semua yang perlu Anda pelajari tentang... LEGAL Apa saja yang perlu dipersiapkan sebelum memulai bisnis kuliner Badan usaha yang cocok untuk bisnis kuliner yang baru mulai Apa saja pengetahuan wajib dari sisi legal yang harus diketahui seorang pebisnis kuliner Access Now menuju 1 juta pengusaha kuliner dan penciptaan 5 juta lapangan kerja dalam ekosistem bisnis kuliner BERI DUKUNGAN UNTUK FOODIZZ HIGHLIGHT CLASS Kirim Restaurant Manager Anda Sekolah Online. Materi Terlengkap dan Relevan. Impian pebisnis adalah bisa tenang-tenang di pagi hari karena bisnis kuliner Anda buka sesuai SOP. Impian pebisnis kuliner adalah punya tim yang bisa diajak ngobrol soal "strategi naikin sales dan profit", jadi pusing dan mikirnya ga sendiri aja... ​ Impian pebisnis kuliner adalah bisa ngerjain yang strategis, mikirin pengembangan bisnis, ketemu investor dan pihak-pihak yang bisa diajak kolaborasi. Karena Operasional sudah ada yang jagain... ​ Anda bisa mewujudkannya! Ga cuma mimpi... yaitu dengan langkah awal untuk melengkapi amunisi Manager/orang kepercayaan Anda memahami betul apa yang harus di "running" apa yang harus dilakukan sebagai seorang Manager Bisnis Kuliner. Lengkapi ilmu mereka di Program ini. . Klik di sini DAFTAR SEKARANG 3 Bulan Non Stop Kelas Intensif Menjadi Pebisnis Kuliner DAFTAR SEKARANG UNTUK BATCH BERIKUTNYA PROGRAM BULAN INI - Klik di Sini Klik di Sini untuk melihat Katalog Lengkap In Collaboration With Click Here to Support F&B Indonesia Entrepreneurs NEW ARTICLES a day ago Tingkat Sales dengan Memahami Data - 12 Data Penting yang Wajib diketahui oleh Pebisnis Kuliner "Gimana yah cara naikin sales, bisa udah jalan 2 tahun tapi penjualan udah stuck dan cenderung turun nih" Ini salah satu pertanyaan yang ... 2 days ago Glossary - Istilah Penting dalam Bisnis Kuliner Dalam mengembangkan bisnis dan mencari ilmu terus menerus, yuk kita update istilah-istilah penting dalam bisnis kuliner berikut ini. Topl... 2 days ago SOP Canggih, SOP Lengkap, PERCUMA. Sering ga dateng ke sebuah resto / cafe / coffeeshop di mana banyak hal sepele yang akhirnya membuat kita males dateng ke tempat itu lagi... 3 days ago MENTOR Dalam Bisnis Kuliner, PENTING? Masih lanjut inspirasi dari Drama Korea Start-up, salah satu yang cukup menarik di film ini adalah MENTOR yang dipilih dan hadir ketika S... 4 days ago Dapet Investasi, eh Perusahaannya dibubarkan. Kok Bisa? Episode 12 Start-up sudah berakhir dengan hasil sesuatu yang tadinya nampak mimpi indah buat Samsan Tech berakhir menjadi "mimpi buruk" b... 4 days ago Naikin Traffic Sales Melalui Nano Influencers Dalam Bisnis Kuliner Ada 8 catatan penting yang wajib dipahami oleh setiap pebisnis kuliner Media sosial semakin banyak pengguna, tetapi semakin banyak juga p... lihat semua artikel terbaru

    View All