Foodizz Bersama UNCTAD & Endeavor Indonesia Mengedukasi Womanpreneur di 5 Negara

02 Oktober 2020

Foodizz berkolaborasi dengan UNCTAD (United Nations Conference on Trade And Development) dan Endeavor Indonesia, berkesempatan untuk mengedukasi pebisnis wanita (womenpreneur) di 5 negara (Filipina, Myanmar, Vietnam, Indonesia dan Kamboja). Sejalan dengan visi Foodizz yang selalu bergerak untuk selalu berkontribusi membagikan ilmu bisnis kepada sebanyak-banyak nya pebisnis, maka tawaran kolaborasi dari UNCTAD & Endeavor Indonesia ini menjadi sebuah kesempatan yang baik untuk senantiasa memperluas jangkauan edukasi kepada para pebisnis, dalam hal ini telah terpilih dengan proses seleksi di seluruh negara oleh UNCTAD total sebanyak 21 pebisnis wanita dari berbagai industri yg bergerak di digital mendapatkan sharing dari Cindy Alvionita, Digital Lecturer Foodizz, yang

juga merupakan Founder EAT Project & FORBES 30 Under 30.

Foodizz Mengedukasi 30 Dharma Wanita Persatuan Kedutaan Besar Republik Indonesia Buenos Aires

13 Agustus 2020

Foodizz diundang langsung oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Buenos Aires untuk mengedukasi 30 Dharma Wanita Persatuan (DWP) untuk memulai bisnis kuliner rumahan berbasis online melalui Webinar Zoom Conference. Sebagai platform edukasi bisnis kuliner, Foodizz memberikan materi mengenai 8 Tips Memulai Bisnis Kuliner Rumahan dengan harapan dapat membantu warga negara Indonesia dimanapun mereka berada khususnya tergabung dalam DWP KBRI Buenos Aires memiliki ilmu untuk memulai bisnis kuliner sebagai alternatif sumber pendapatan baru. Webinar ini dihadiri juga oleh perwakilan dari KBRI Chili, KBRI Santiago dan warga negara Indonesia lainnya dan mendapat antusiasme yang sangat tinggi, hal ini tercermin dari seru nya tanya jawab yang dilakukan antara pembicara dan partisipan saat Webinar berlangsung. Materi edukasi kuliner dari Foodizz dibawakan oleh Rex Marindo yang merupakan Founder Foodizz.id dan juga merupakan Praktisi Pebisnis Kuliner.

Foodizz Mengedukasi 15 Mentor Kelas & Ketua Komunitas Partner GoFood

12 Agustus 2020

GoFood menggandeng Foodizz dalam program Pelatihan Eksklusif untuk mengedukasi para peserta yang lolos dan menjadi Mentor Kelas & Ketua Komunitas Partner GoFood. Dalam membantu perkembangan bisnis kuliner di Indonesia yang salah satunya melalui aplikasi online delivery, Foodizz sebagai platform edukasi bisnis kuliner, kali ini membantu GoFood dalam menciptakan Mentor Kelas dan Ketua Komunitas Partner GoFood yang berkualitas. Mentor Kelas dan Ketua Komunitas Partner GoFood digadang-gadang untuk mengedukasi para merchant dengan baik, sehingga mampu menjadi pebisnis kuliner yang terus berkembang.

Kemenparekraf Kembali Gandeng Foodizz Edukasi 100 Masyarakat
Kota Bandung

5 Agustus 2020

Kemenparekraf kembali menggandeng Foodizz, untuk bekerja sama lagi dalam rangkaian program pelatihan sebagai bantuan yang di berikan Kemenparekraf Batch ke-2 kepada pelaku industri pariwisata seperti pengusaha kecil dan karyawan yang terkena dampak pandemik Covid-19 khusus di wilayah Kota Bandung. Pada program Batch ke-2 ini, Kemenparekraf mempersiapkan masyarakat Kota Bandung yang terpilih untuk memasuki industri kreatif kuliner yang terus berkembang pesat sekarang ini dengan rangkaian pelatihan memasak dan edukasi kuliner yang menjadikan peserta lebih mudah implementasi nya dan survive dalam kondisi sekarang ini, untuk kestabilan ekonomi di masa mendatang.

Wow! 300+ Kelas Premium Belajar Bisnis Kuliner Di Foodizz Youtube Channel

24 Juli 2020

Lebih dari 300 kelas premium belajar bisnis kuliner / video telah hadir dan bisa di akses di Foodizz Youtube Channel, dan akan terus bertambah. Berangkat dari keinginan berbagi, dan memberikan kontribusi besar bagi dunia bisnis kuliner di Indonesia, para pendiri Foodizz, Rex Marindo & Rifki RM, menghadirkan kelas premium belajar bisnis kuliner dalam Foodizz Youtube Channel agar bisa diakses dimanapun dan kapanpun. Hal ini dilatarbelakangi kedua nya yang pernah mengalami kegagalan dalam bisnis kuliner karena kurang nya akses ilmu bisnis kuliner pada saat itu.

 

“Saya berharap ibu-ibu rumah tangga di pelosok kota dimanapun itu sejauh terpapar akses internet, hanya bermodalkan HP dan kuota,  bisa belajar sambil mengurus rumah tangga, sehingga semakin banyak bisnis-bisnis dari rumah yang bisa tercipta, hal ini juga sejalan dengan program pemerintah dalam mencetak pebisnis lokal, dan memperluas lapangan pekerjaan pada saat bisnis tersebut membesar”, ujar Rex Marindo, salah satu founder Foodizz dalam kesempatan terpisah. Sejalan dengan visi nya menciptakan 1.000.000 pengusaha kuliner dan 5.000.000 lapangan pekerjaan, Foodizz berdedikasi untuk selalu memberikan edukasi melalui kelas premium dari berbagai bidang bisnis seperti marketing, operasional, legal, keuangan, media sosial, mindset, model bisnis, dan ilmu-ilmu bisnis kuliner lainnya.

Foodizz x Kata.Ai x 25 Brand Kuliner
Diskusikan Kolaborasi Memanfaatkan Teknologi WA Business API Untuk Memajukan Bisnis Kuliner di Indonesia

17 Juli 2020

Foodizz sebagai platform edukasi bisnis kuliner dikesempatan kali ini memfasilitasi 25 brand kuliner asli Indonesia berkolaborasi dengan Kata.Ai dalam menggali dan memperkenalkan manfaat teknologi otomatisasi Whatsapp Business API dalam bisnis kuliner. Sebagai platform edukasi bisnis kuliner Indonesia, Foodizz berkontribusi untuk memberikan informasi terupdate mengenai perkembangan teknologi yang dapat dimanfaatkan untuk bisnis kuliner.

 

Salah satu teknologi yang sangat membantu para pebisnis kuliner dalam bidang selling dan marketing saat ini yaitu dengan adanya teknologi WA Business API yang mempermudah pengumpulan, pengolahan dan manajemen data base serta meningkatkan engagement dengan konsumen maupun calon konsumen.

Foodizz Launch Online Class 4.0 dengan tema New Normal Bagi Pebisnis Kuliner

10 Juli 2020

Pelonggaran PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) sudah berjalan, outlet brand kuliner telah kembali beroperasi, di new normal ini, pebisnis kuliner dituntut untuk selalu pandai mengambil langkah eksekusi sekaligus antisipasi untuk mendatangkan kembali konsumen bersantap di outlet nya. Banyak cara bisa dilakukan, tapi tidak semua pebisnis kuliner sudah siap dan paham langkah-langkah apa yang harus di lakukan. Dibutuhkan strategi bisnis dan marketing yang pas dan tepat untuk membuat konsumen datang kembali, mendatangkan omzet masuk ke bisnis kuliner kita, tanpa tertinggal persaingan bisnis yang kian hari kian ketat.

 

Foodizz Bersama Koko Hadiono, praktisi kuliner yang telah lebih dari 25 tahun yang membidani berbagai usaha kuliner Indonesia, termasuk former Top Managemetn McDonald’s Indonesia, akan berbagi detail tips dan trik apa saja yang bisa dilakukan para pebisnis kuliner dalam masa-masa transisi PSBB & new normal saat ini, dalam Workshop berjudul: Foodizz Online Class 4.0: Naikin Omset dan Profit Di Bisnis Kuliner.

Kemenparekraf Gandeng Foodizz Edukasi 100 Masyarakat Terdampak Covid-19

30 Juni 2020

Kemenparekraf menggandeng Foodizz, Platform Edukasi Bisnis Kuliner Pertama di Indonesia, untuk bekerja sama dalam salah satu rangkaian program pelatihan sebagai bantuan yang di berikan Kemenparekraf kepada pelaku industri pariwisata seperti pengusaha kecil dan karyawan yang terkena dampak pandemik Covid-19.

 

Foodizz, yang telah berhasil mengedukasi lebih dari 300.000 orang dan lebih dari 100 kota di Indonesia, saat ini digandeng oleh Kemenparekraf untuk membantu memberikan edukasi kepada pelaku industri pariwisata yang terdampak COVID-19, melalui program Webinar BUKKA (Belajar Kuliner Kreatif Nusantara). 

Contact Us