Black Friday Clothing Sale Leaderboard.j

Siap Jadi Miliarder Bisnis Kuliner? Yuk Mulai dengan Ilmu.


"Foodizz Kenapa harus memulai bisnis kuliner dengan ilmu, bukankah bisnis mah cemplung dulu ajah, modal dengkul dan yang penting spirit dan semangat yang besar?"


"Bukannya klo makin berilmu nanti kita malah makin jadi takut berbisnis? Bukannya banyak tuh yang sukses dulunya ga kuliah dan juga ga punya ilmu pas awal-awal"


Temen-temen, bisnis itu bukan anda sedang nyemplung di kolam berenang anak-anak, di mana kemungkinan untuk "kelelep", tenggelam dan terbawa arus hampir tidak ada sama sekali, semua pasti aman, tenang dan untuk bisa mencapai tepian yang tidak perlu khawatir. Bisnis itu temen-temen NYEMPLUNG ke ALIRAN SUNGAI yang sangat deras atau NYEMPLUNG di LAUTAN LUAS dengan OMBAK yang sangat GANAS, bisnis itu RIMBA BELANTARA di mana yang lemah akan DIMANGSA oleh yang berkuasa, itulah bisnis, hati-hati jangan sering salah menggunakan istilah KOLAM BERENANG.


Bagaimana temen-temen bisa mengarungi derasnya aliran sungai, ganasnya ombak di lautan, dan kejamnya rimba hutan belantara dengan semua kebuasannya? Yah salah satunya dengan BEKAL tentunya, bekal untuk bisa belajar berenang, bekal untuk bisa diving/menyelam, bekal untuk bisa hidup di hutan, tanpa itu apakah kita tidak punya kesempatan untuk SUKSES? Enggak juga, bisa ajah kamu jadi seoang TARZAN yang akhirnya sukses, tapi berapa banyak? Berapa persentasenya?


8 dari 10 Binsis yang didirikan tidak bertahan atau tidak berkembang dalam waktu 5 tahun, entahlah ini data dari siapa karena sering kita dengar, tapi dari pengalaman Foodizz selama bertahun-tahun ini, rasanya statistik ini cukup mendekati kenyataan yang menunjukan klo bisnis itu tidak mudah, dan akan lebih sulit lagi ketika temen-temen memulainya tidak dengan ILMU / KNOWLEDGE.


Mengapa kita harus memulainya dengan ILMU / KNOWLEDGE? Serta belajar dari pengalaman pebisnis yang memang bersedia menceritakan pengalamannya untuk bisa menjadi BEKAL ketika kita akan memulai bisnis kuliner?



1. MENGURANGI RESIKO


Ilmu yang diajarkan oleh praktisi bisnis kuliner seperti di Foodizz akan membuat kita MENGURANGI RESIKO untuk gagal di dalam bisnis kuliner. RESIKO dalam bisnis itu banyak sekali dan penting sekali untuk temen-temen bisa mengetahui hal ini, menghidarinya, jika perlu atau setidaknya mempersiapkan diri jika memang akan dihadapi ke depannya.



2. JALAN PINTAS UNTUK BERHASIL


Jika kita bisa menempuh SHORT CUT dalam menjalankan bisnis misalnya dalam pengembangan cabang, ternyata jika kita tau ilmunya kita bisa siapkan dari sekarang dan melakukan ekspansi di tahun berikutnya, namun jika kita tidak tahu ilmunya mungkin ajah kita tidak pernah bisa berkembang ataupun membutuhkan waktu yang lama untuk berkembang.



3. TITIK BUTA YANG BERBAHAYA


Dalam bisnis kuliner banyak titik buta yang bisa membuat kita TERPEROSOK ke dalamnya, dan celakanya di setiap stage bisnis selalu ada BLIND SPOT di bisnis apapun, termasuk di dalamnya kuliner. Temen-temen apakah ingin mencoba pilihan untuk MENGALAMINYA SENDIRI dengan RESIKO yang bisa dikatakan cukup besar? Kalo bisa belajar, mendapat bimbingan, mengapa harus COBA-COBA?



4. KUNCI-KUNCI SUKSES


Selain kita belajar berbagai hal terkait dengan RESIKO dan BLIND SPOT, tentu kita juga bisa belajar berbagai kunci penting untuk bisnis kita bisa sukses dan berkembang. Apa saja poin-poin yang penting, kunci-kunci praktis, serta tips yang bermanfaat yang bisa kamu dapatkan ketika kamu belajar terlebih dahulu, alih-alih kamu nekat main terjun langsung dan coba-coba.



5. PENDEKATAN TERBAIK


Jika ada yang bisa memberitahukan kita jalan dan pilihan untuk bisa lebih punya peluang sukses, kenapa harus menghabiskan waktu untuk mencoba dengan berbagai RESIKOnya? Sayang uang dan waktu serta mungkin temen-temen malah akan kehilangan banyak kesempatan untuk bisa menggarap peluang lain.



6. INGAT, KAMU PUNYA KOMPETITOR


Terakhir jangan lupa, kamu punya kompetitor yang mungkin punya ILMU, karena mereka memilih untuk BELAJAR, mereka paham ILMU-ILMU penting yang harus diterapkan di dalam bisnis kuliner, mereka paham marketing, paham operasional, paham tentang branding, bisa kamu bayangkan inilah yang akan kamu HADAPI kelak, masih berpikir "ah mana tau gua lebih beruntung karena kerja lebih keras?" Siapa bilang? Siapa yang tau KOMPETITOR kamu juga bekerja tidak sama gilanya dengan kamu, tapi mereka KERJA KERAS dengan ILMU, mau mencoba pertaruhan seperti ini?


Temen-temen, tentu belajar bukan berarti kita membuang waktu, sambil PARAREL kita jika bisa tentunya mempersiapkan bisnis kita untuk beberapa bulan ke depan dengan lebih MANTAP, dengan ILMU yang TEPAT, dibimbing MENTOR yang berpengalaman, serta MENYUSUN PLAN yang terencana, dan asiknya semua ini kamu bisa dapatkan di Sekolah Bisnis Kuliner by Foodizz.


Di Sekolah Bisnis Kuliner by Foodizz ini kamu akan belajar bareng praktisi yang sudah berpengalaman, mendapatkan GUIDE bisnis-bisnis yang potensial, dibantu mempersiapakan BUSINESS PLAN, dan mendapatkan MENTORING sehingga potensi untuk bisa punya bisnis kuliner yang SUKSES akan terbuka lebih baik. Bahkan tidak menutup kemungkinan kamu punya kesempatan untuk bisnis bareng, serta mendapatkan pendanaan buat bisnis kamu, asik khan.


Yuk Join di Sekolah Bisnis Kuliner by Foodizz, kamu bisa join offline di Bandung selama 6 bulan, dengan intensive mentoring atau kamu bisa join via online di mana ajah untuk bisa belajar ilmu penting dalam bisnis kuliner di mulai dari Nol sampai Scale Up.


Silahkan Daftar di sini atau CS Number 0813-1214-7974, dan asiknya lagi kamu bisa cicil biaya sekolahnya selama 6 bulan. SUDAH SIAP JADI PENGUSAHA KULINER YANG PUNYA ILMU? ARE YOU THE NEXT CULINARY MILLIONAIRE?


Foodizz

1st F&B Edutech in Indonesia

Belajar Bisnis Kuliner ..... Yah di Foodizz


www.foodizz.id

www.sekolahkuliner.com


Sumber Gambar: Unsplash.com


72 views0 comments

Previous Post

Baca berdasarkan Topik