Search
  • FOODIZZ.id

Foodizz Launch Online Class 6 mengangkat potensi Bisnis Kuliner Rumahan

Sejak masa Pandemik beberapa bulan lalu, banyak dari mereka yang terkena imbas secara profesi atau pekerjaan, pada akhirnya harus putar otak untuk tetap menghasilkan uang. Kondisi hilang nya beberapa profesi karena Pandemik juga dibarengi dengan keterbatasan tidak bisa pergi-pergi dari rumah.


Kondisi seperti ini berimbas paling besar pada adanya inisiatif atau ide yang secara natural terdorong, yaitu menjalankan bisnis dari rumah. Kondisi pandemik juga membuat daya beli masyarakat turun, di mana konsumsi masyarakat seringkali diprioritaskan untuk kebutuhan primer saja, ya apalagi kalo bukan untuk makan.


2 hal inilah yang menjadikan latar belakang dari banyaknya bermunculan bisnis-bisnis kuliner (makanan atau minuman) dari rumah. Tahun ini tentu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di mana ekosistem Online Delivery dan Cashless Society sudah cukup merebak, sehingga pertumbuhan bisnis kuliner dari rumah mendapat dukungan yang maksimal.


Konsumenpun sudah teredukasi dan sudah terbiasa untuk "cari mau beli makanan /minuman apa" dari online, "membeli" di online, "membayar" secara online, "berkomunikasi dengan penjual" secara online, dst. Masyarakat yang sudah teredukasi secara meluas inilah yang mendukung pertumbuhan bisnis kuliner dari rumah menjadi sangat potensial untuk dijalankan.


Walaupun sudah banyak sekali pemainnya, hampir bisa didengar dari setiap pelaku bisnis kuliner dari rumah, bahwa mereka selalu saja memiliki pembeli. Ternyata pemain yang sangat banyak juga diimbangi dengan besar pasar yang juga sangat besar. Setiap individu berusia 15 hingga 60 tahun menjadi target marketnya. Dari mulai makanan berat hingga snack, laris manis menjadi pilihan saat konsumen "lapar" dan "cuci mata" di online, khususnya Social Media.


Melihat potensi tersebut, Foodizz tidak tinggal diam dalam terus menerus memberi dukungan maksimal kepada para pebisnis kuliner di Indonesia. Dengan menghadirkan materi Online Class yang sangat dibutuhkan mereka yang sudah terjun dalam bisnis kuliner rumahan, sedang mengembangkan atau "baru mau" karena tidak ingin ketinggalan dengan potensinya yang luar biasa.


Foodizz menghadirkan Online Class 6 yang diluncurkan 16 Juli lalu dengan judul "Memulai Bisnis Kuliner Rumahan dengan Omset Ratusan Juta". Foodizz selalu tidak main-main dalam menyajikan kualitas edukasi untuk para pebisnis kuliner. Maka dari itu, Foodizz menghadirkan seorang praktisi bisnis kuliner belasan tahun, Chandra Liang; yang merupakan salah satu tokoh di bisnis kuliner di Indonesia.


Chandra Liang yang memulai kiprah bisnis kulinernya lebih dari 10 tahun tersebut, memulai bisnis nya dari garasi rumah. Hingga kini, produk-produknya yang berbasis produk rumahan; seperti keripik, kue, cookies, dll telah bertumbuh menjadi brand kuliner Nasional dengan memiliki lebih dari 12.000 titik distribusi dan bahkan sudah sampai mancanegara.



Brand-brand besar seperti Alure, Rasalokal, Pia Cookies Sehangat, merupakan sebagian dari brand-brand yang dilahirkan Chandra dari nol dan sukses menggarap pasar Indonesia dengan produk yang sederhana, dengan modal yang kecil. Namun apa yang dijalaninya membuktikan bahwa produk yang sederhana, modal yang kecil, mulai usaha dari dapur rumah/garasi; juga bisa dikembangkan menjadi bisnis yang besar dan berumur panjang.


Tonton apa kata Chandra Liang tentang Foodizz Online Class 6 berikut ini.



Melalui Foodizz Online Class (FOC) 6 yang akan diselenggarakan di tanggal 29 Agustus 2020 ini, Chandra akan membagikan rahasia dan langkah demi langkah yang bisa diikuti untuk pada akhirnya bisnis kuliner kita bisa mengikuti jejaknya, menjadi bisnis beromset ratusan juta hingga miliaran. Seperti format Online Class biasanya, FOC 6 ini akan disiarkan Live! untuk para peserta dalam durasi


Detail apa saja yang dipelajari dari FOC 6 ini bisa dibaca pada poster di bawah ini. Dan pastikan Anda mendaftar dengan harga khusus Rp. 249.000 dari harga normal Rp. 650.000,- dengan klik di sini.


Klik di sini untuk mendaftar

26 views