Kolaborasi Foodizz dan OYS Berikan Solusi Pebisnis Kuliner Pasca Pandemi

Bandung, 11 Juni 2021 – Foodizz berkolaborasi dengan OYS, The Most Comprehensive Ecosystem Cloud Kitchen in Indonesia, untuk ikut membantu memberikan pilihan dan kesempatan membuka cabang bagi pebisnis kuliner dengan modal terjangkau, fasilitas yang cukup baik, dan tentu saja akses edukasi mengenai bisnis kuliner.

Kolaborasi Foodizz dan OYS Berikan Solusi Pebisnis Kuliner Pasca Pandemi

Bandung, 11 Juni 2021 – Foodizz berkolaborasi dengan OYS, The Most Comprehensive Ecosystem Cloud Kitchen in Indonesia, untuk ikut membantu memberikan pilihan dan kesempatan membuka cabang bagi pebisnis kuliner dengan modal terjangkau, fasilitas yang cukup baik, dan tentu saja akses edukasi mengenai bisnis kuliner.

Pandemi COVID-19 memang sudah mereda, tapi dampak nya terhadap berbagai sektor masih terasa, salah satu nya dengan semakin banyak nya restoran yang tutup, dan cukup tinggi nya biaya yang harus di investasi kan untuk membuka usaha / bisnis kuliner baru. Maka dibutuhkan fasilitas untuk mendorong para pebisnis kuliner untuk bisa memulai Kembali bisnis kuliner nya dengan investasi yang terjangkau, tapi dengan fasilitas yan cukup baik, bahkan jika memungkinkan dilengkapi dengan edukasi bagaimana memulai dan menjalankan bisnis kuliner tersebut. OYS yang merupakan penyedia cloud kitchen berusaha untuk memberikan solusi yang membantu para pebisnis kuliner untuk bisa membuka kembali usaha nya dengan investasi yang terjangkau, dilengkapi dengan ekosistem yang mendukung, seperti: memberikan akses kepada legal partners, finance partners, supplier, edukasi, pendanaan, dan lainnya. OYS didirikan oleh beberapa personal yang telah berpengalaman di bidangnya masing-masing, yaitu:
1. Anthony Sudarsono (Founder of First Class Property Indonesia, Founder of Sumo Squid Indonesia, Founder & CEO OYS Indonesia, Property Influencer)
2. Daniel Santoso (Founder of First Class Property Indonesia, Founder of OYS Indonesia, Co-founder of Dental Jaya, Property Investor)
3. Guido Adi Dharmali (Founder of OYS Indonesia, Property Investor)
4. Ishak Chandra (Co-founder & CEO Triniti Land, Founder of R66Media, Founder of OYS Indonesia)
"Kehadiran OYS dan Foodizz diharapkan mampu memberikan terobosan baru yang membantu para pebisnis kuliner Indonesia untuk memiliki usaha terjangkau dengan ekosistem yang akan mendukung para pebisnis kuliner Indonesia dan tentunya dengan edukasi yang didukung oleh Foodizz, "ujar Anthony Sudarsono, Founder OYS Cloud Kitchen.

Cloud Kitchen atau yang juga sering disebut Ghost Kitchen merupakan sebuah konsep restoran tanpa seating capacity / tempat duduk untuk konsumen makan ditempat (dine in), jadi hanya menyediakan dapur atau tempat memasak / memproses makanan saja, untuk kemudian di pick up / dijemput oleh tim pengantar makanan untuk disampaikan ke lokasi dimana konsumen berada. Konsep ini awal nya di perkenalkan akhir tahun 2019 oleh Travis Kalanick, mantan CEO Uber *) **)

Tentang Foodizz
Foodizz merupakan sebuah platform teknologi edukasi bisnis kuliner pertama di Indonesia (the 1st F&B Edutech in Indonesia), yang memiliki visi “Changing People Life through F&B Education”, dan bertujuan untuk membangun & menumbuhkan ekosistem bisnis kuliner. Dimana ekosistem bisnis kuliner yang dimaksud terkait dengan 8 ekosistem pendukung: Foodpreneur / Pebisnis Kuliner, Resources / Vendor, Investor, Mentor / Konsultan, Society / Masyarakat, Financial Institution / Institusi Keuangan, Regulator / Pemerintah, Educator / Experts. Didirikan pada tahun 2018, sejak itu Foodizz telah mengedukasi total lebih dari 300.000 orang di lebih dari 100 kota di seluruh Indonesia sampai akhir tahun 2019, dan masih akan terus bertambah. Foodizz juga memberikan edukasi berupa video edukasi dan podcast, yg bisa diakses melalui www.foodizz.id, serta memfasilitasi berbagai workshop dan program CSR dari beberapa perusahaan besar di Indonesia. Foodizz juga berkomitmen untuk terus memberikan ilmu-ilmu bisnis kuliner yang lebih menyeluruh dan lebih up to date mengikuti perkembangan trend dan perilaku konsumen, untuk memberikan jawaban terhadap keresahan-keresahan yang dihadapi oleh pebisnis kuliner di nusantara, khusus nya UMKM. Bergabunglah dengan lebih dari 30.000 pebisnis kuliner dengan semangat berbagi, bertukar informasi, dan silaturahmi di telegram channel foodizz: t.me/foodizzid

Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi :
Sarita Sutedja
GM Corporate Coomunication Foodizz – The First F&B Education Platform in Indonesia
Whatsapp: +62 81320992992
Email: sarita@foodizz.id
Website: www.foodizz.id
Instagram: @Foodizz.id - https://www.instagram.com/foodizz.id/
Facebook Fanpage: Foodizz Company - https://www.facebook.com/foodizz.id/
Join Foodizz Community edukasi harian di channel telegram free: https://t.me/foodizzid
Klik Subscribe Youtube channel Foodizz: http://www.youtube.com/c/FoodizzChannel
Follow TikTok Foodizz Belajar Kuliner : https://bit.ly/FoodizzBelajarKuliner

Sumber Berita:
*) https://www.wsj.com/articles/meet-travis-kalanicks-secret-startup-cloudkitchens-11573122602
**) https://en.wikipedia.org/wiki/CloudKitchens

Latest Updates