Inspiratif, Sharing Foodizz Dalam Webinar Forbes Business Talk Mengenai Bisnis Kuliner Go-Digital

Ikut serta dalam Webinar Indonesia Business Talk, Sarita Sutedja, GM Corporate Foodizz sharing mengenai peran edukasi dalam market F&B yang saat ini mengharuskan para pebisnis kuliner untuk go-digita

Inspiratif, Sharing Foodizz Dalam Webinar Forbes Business Talk Mengenai Bisnis Kuliner Go-Digital

Ikut serta dalam Webinar Indonesia Business Talk, Sarita Sutedja, GM Corporate Foodizz sharing mengenai peran edukasi dalam market F&B yang saat ini mengharuskan para pebisnis kuliner untuk go-digital. Menurut Sarita, saat ini akses terhadap ilmu bisnis kuliner masih menjadi permasalahan di Indonesia. Terutama pada saat pandemik, akses yang mudah sebenarnya dapat menjadi solusi bagi permasalahan bisnis kuliner para UKM & UMKM. “UKM & UMKM yang berhasil dan tidak berhasil itu terletak pada mentornya” ujar Sarita mengutip ucapan dari Pak Sandiaga Uno. “Yang dimentori seseorang biasanya bisnisnya lebih berhasil” lanjutnya. Disini peran Foodizz sebagai platform EduTech dapat memberi solusi dalam akses para pelaku UKM & UMKM yang membutuhkan para mentor dalam bisnis kuliner mereka. “Foodizz didirikan atas dasar keresahan pelaku UKM & UMKM mengenai tidak adanya akses ke mentor” ujar Sarita. “Gap antara yang butuh investor dan para investor, masih sulit aksesnya. Sulitnya akses tidak harus material seperti modal tapi juga akses ke ilmu edukasi bisnis kulinernya. Bahkan terkadang pebisnis kuliner itu bukan perlu modal namun sebenarnya perlu skillnya” lanjutnya. Dalam hal ini Foodizz berperan sebagai platform yang mempermudah akses para pebisnis kuliner ke para mentor.

Webinar ini merupakan acara sharing yang diselenggarakan Forbes Indonesia bersama praktisi dalam industri kuliner yaitu Daisy Harjanto (Coofounder dan Director, Yummy Corp), Patricia Muljadi (Pemimpin Penjualan Masuk, Xendit) dan Sarita Sutedja (GM Corporate Communications, Foodizz) dengan tema “Growing Appetite” yang berlangsung pada hari Rabu, 26 Maret 2021. Webinar ini dapat disaksikan di channel youtube Forbes Indonesia.

Latest Updates