Latest Updates

KOLABORASI FOODIZZ DAN KONEKTO DALAM UPAYA MENDORONG UMKM GO DIGITAL

Kamis, 29 April 2021, Foodizz platform edukasi kuliner di Indonesia melakukan perjanjian kerjasama dengan salah satu platform yang menjadi sarana penghubung pelaku usaha dengan komunitas bernama “Konekto” yang dirancang oleh Ralali untuk berkolaborasi, memberikan inspirasi dan mendorong lebih banyak pelaku UMKM untuk Go Digital.

Foodizz Berkolaborasi dengan Stanford Graduated School of Business Dalam Program GMIX

Foodizz berkolaborasi dengan Stanford Graduate School of Business, dalam program GMIX (Global Management Immersion Experience), sebuah program yang memberikan kesempatan pelajar di Stanford Graduate School of Business untuk dapat memperoleh pengetahuan mengenai dunia kerja di luar Amerika Serikat.

Menyusul Tren Global, Foodizz Ikut Serta dalam Virtual Conference “The Vegetarian Butcher” dari Unilever Food Solutions

Foodizz sebagai platform edukasi bisnis kuliner ikut serta dalam virtual conference Kelezatan “The Vegetarian Butcher” untuk Kebaikan Diri dan Bumi serta turut mendukung program edukasi pebisnis kuliner untuk ikut mendampingi masyarakat menuju pola makan yang lebih bernutrisi dan berdampak positif terhadap kelestarian planet bumi. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa, 27 April 2021. Dalam acara tersebut, turut hadir Joy Tarigan (Managing Director Unilever Food Solutions), Hamish Daud (Selebriti), Rinrin Marinka (Chef), dan Eugene Hong (Chief Marketing Officer Burger King Indonesia).

Peluncuran Sekolah Bisnis Kuliner, Bentuk Serius Foodizz Mendukung Kemajuan Bisnis Kuliner Indonesia

Sebagai satu-satunya perusahaan di bidang teknologi edukasi yang berfokus pada pendidikan bisnis kuliner di Indonesia, Foodizz meluncurkan Sekolah Bisnis Kuliner yang merupakan program pembelajaran berbasis kurikulum terpadu yang dapat diikuti oleh berbagai kalangan yang ingin memulai bisnis kuliner secara intensif dan komprehensif baik dari skala pemula sampai lanjutan.

Inspiratif, Sharing Foodizz Dalam Webinar Forbes Business Talk Mengenai Bisnis Kuliner Go-Digital

Ikut serta dalam Webinar Indonesia Business Talk, Sarita Sutedja, GM Corporate Foodizz sharing mengenai peran edukasi dalam market F&B yang saat ini mengharuskan para pebisnis kuliner untuk go-digita

Inspiratif, Sharing Foodizz Dalam Salah Satu Sesi Program Pembekalan Masa Pra Purnabhakti (MPP) Bank Indonesia

Ikut ambil bagian dalam salah satu sesi acara pembekalan masa pra-Purnabakti yang diselenggarakan Bank Indonesia bersama pegawainya yang akan memasuki masa pensiun, Curriculum Direktur Foodizz, Danis Puntoadi menyempatkan diri untuk sharing ilmu mengenai peluang memulai bisnis kuliner kepada para peserta yang akan memasuki masa pensiun dalam bentuk webinar.

Inspiratif, Sharing CEO Foodizz di acara Kemenparekraf Dengan Para Pelaku Kreatif

CEO Foodizz, Rex Marindo, peduli dan ikut serta dalam diskusi mengenai dunia kreatif khusunya dari bidang kuliner. Foodizz ikut serta dalam menyumbangkan pemikiran dalam bisnis kuliner, beliau menuturkan bahwa para UKM kuliner terkadang masih sulit untuk menjalankan bisnisnya, mulai dari design, operasi, story telling dan lainnya. Berdasarkan hal itu Foodizz berpikir bagaimana untuk mengkolaborasi itu semua dan nantinya akan meluncurkan mentorkuliner.com sebagai solusi untuk kendala setiap pebisnis kuliner.

Kolaborasi dengan Kemenparekraf, Foodizz mendukung Pelaku Usaha Kuliner untuk Scale up dengan Mengangkat Produk lokal

Foodizz bekerja sama dengan Kemenparekraf mengadakan kegiatan Manajemen Usaha Kreatif Kuliner - MASAMO di Balige, Toba, Sumatera Utara, pada 03 - 05 Februari 2021, pukul 09.00 – 18.00 WIB. Acara ini mencoba mengangkat kuliner lokal yang berpotensi untuk scale up dan menjadi salah satu potensi lokal. Kepala Biro Komunikasi Kemenparekraf/Baparekraf

Foodizz Berkolaborasi bersama Grab Academy Melakukan Pelatihan dan pendampingan UMKM melalui Program #TerusUsahaAkselerator Bacth 2

Dalam upaya membantu perkembangan bisnis kuliner di Indonesia, salah satunya melalui aplikasi online delivery, Foodizz sebagai platform edukasi bisnis kuliner pertama di Indonesia, berkolaborasi bersama Grab Academy dalam program pelatihan dan pendampingan #TerusUsahaAkselerator Bacth 2 untuk mengedukasi UMKM terpilih

Foodizz x The Hallway : Memulai Bisnis Kuliner dari Ide Sampai Jualan

Banyak hal yang harus kita persiapkan dalam memulai bisnis kuliner. Pada prosesnya, tentu banyak sekali tantangan dan rintangan. Untuk menghindari kesalahan yang sama di kemudian hari, kita dapat belajar dari pengalaman pebisnis kuliner yang sudah lebih dulu menghadapi tantangan yang ada. Ditutup oleh Hari Jualiansyah (Operasional Manager Gelora Fantasi) kolaborasi Foodizz dan The Hallway tanggal 22-27 Februari 2021 selesai digelar.

DIGANDRUNGI RATUSAN PENGUSAHA, WORKSHOP “MEMBANGUN BISNIS KULINER DARI NOL – MBK 16” BY FOODIZZ KEMBALI HADIR TAHUN INI

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Foodizz, platform belajar bisnis kuliner pertama di Indonesia, menggelar: Memulai Bisnis Kuliner dari Nol angkatan ke 16 (MBK 16) berbarengan secara Online dan Offline.

MASTERING F&B BUSINESS – Wujud Komitmen Foodizz dan Universitas Gadjah Mada - UGM, Mengedukasi Mahasiswa Sampai Masyarakat Umum Mengenai Bisnis Kuliner

Pengenalan edukasi bisnis kuliner sejak awal, menjadi sebuah kepentingan bagi kita yang ingin menjadi pebisnis kuliner. Belum adanya lembaga pendidikan yang mengkhususkan pada pendidikan mengenai bisnis kuliner, membuat Foodizz, platform edukasi bisnis kuliner pertama di Indonesia, berkolaborasi dengan Universitas Gadjah Mada, dalam program “Mastering F&B Business”